Rabu, 21 September 2016

[UPDATE] Please Introduce, My New Blogpost: SMARTikel


               Halooo teman pembacaa!!

Singkat aja sih untuk kali ini. Kalian masih ingat dengan blogspot [Book on News] di Ach’s Book Forum, kan? Nah, dengan ini, atas beberapa pertimbangan, aku resmi mengubah blogpost Book on News menjadi ‘SMARTikel’.


DESIGNED BY: MIFTAHUR RIZI @MR_LAROS 


SMARTikel adalah dua kata yang sengaja aku jadiin satu. Berasal dari kata ‘smart’ dan ‘artikel’, dengan harapan agar setiap artikel yang aku bagikan dalam blogpost baru ini memiliki isi yang cerdas dan bermanfaat bagi kalian semua. Lebih jelasnya, blogpost SMARTikel ini akan menyajikan beberapa artikel menarik terkait dunia baca, buku dan semacamnya, juga bisa tentang tips dan trik. Di beberapa blogpost SMARTikel yang aku tulis juga akan menghadirkan beberapa special guest. Bisa blogger, booktuber, editor, penulis, dan lain-lain.

So, jangan lewatin keseruan-keseruan yang akan aku bagikan dalam SMARTikel, secepatnya!

Ditunggu, ya!


Terima kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar