Sabtu, 13 Februari 2016

[Pengumuman Pemenang] Giveaway 'Sesaat di Keabadian'




Halo teman pembaca semua!

Ah rasanya senang sekali nulis postingan ini. Bagaimana tidak, di postingan ini aku ingin mengumumkan kelima orang yang menjadi pemenang Giveaway #SesaatDiKeabadian. Yuhuuu!! Oh iya, rasanya senang sekali event Blogtour dan Giveaway ini bisa berjalan lancar. Kurang lebih dalam waktu hampir satu bulan, banyak sekali yang memeriahkan blogtour ini dari blog ke blog. Ada banyak kesan yang bisa aku dapatkan. Semoga, ke depannya bisa terselenggara event serupa pula, ya.

Sebelumnya, aku ingin berterima kasih kepada EnterMedia, juga Mezty Mez yang telah menyetujui dan men-support diadakannya event ini. Senang sekali bisa kerja sama bareng. Semoga sering-sering ngadaian blogtour yak, ajak aku juga. Lol, hahaha :D. Juga untuk kelima blogger buku—Mbak Atria, Mbak Aya, Mbak Sulis, Mbak April, dan Mbak Nurina—yang telah menjadi host blogtour Sesaat di Keabadian. Terima kasih telah meluangkan waktunya, atas kritik dan saran positifnya, juga terima kasih untuk giveaway kecenya. Petjahhh!!! Semoga bisa ketemu lagi di lain kesempatan, hehe.


Terima kasih juga untuk seluruh peserta giveaway Sesaat di Keabadian yang sudah turut serta membuat event ini jadi ramai dan meriah. Terima kasih buat jawaban-jawaban kerennya, patut diapresiasi, karena pasti kalian tidak ngawur jawabnya, hehe. Kalian semua keren, nggak pantang menyerah pokoknya. Keep fight quiz hunter!

Tapi mohon maaf ya, dari sekian banyak peserta giveaway, hanya dipilih total 5 nama yang berhak menjadi pemenang dan mendapat buku ‘Sesaat di keabadian’ gratis dari Enter Media. Kelima pemenang tersebut dipilih dari setiap blog yang telah mengadakan blogtur.

Sudah siappp???

Berikut adalah kelima nama pemenangnya giveaway ‘Sesaat di Keabadian’ :
.
.
.
1.      Pemenang di blog @atriasartika, selamat untuk…..
‘Annisa Ayundi’ ( @annsynd )
2.      Pemenang di blog @JeruknipisAnget, selamat untuk…..
Yuliani' ( @yulianipatty )
3.      Pemenang di blog @peri_hutan, selamat untuk……
‘Fitra Aulianty’ ( @fira_yoopies )
4.      Pemenang di blog @aprlboanarges, selamat untuk…..
‘Muthia B' ( @tiarizee )
5.      Pemenang di blog @KendengPanali, selamat untuk…..
Alief Nartama Kurniawan’ ( @AliefNK )

Yuhuu!! Selamat ya untuk kelima pemenang \o/

Untuk kelima pemenang yang tertulis di atas, silakan untuk mengirim email ke bintangpermata45@gmail.com berupa (nama, alamat lengkap, dan no. hp) dengan subyek: Pemenang GA #SDK. Paham, kan?

Email aku tunggu sampai malam minggu ya, jika belum masuk juga, dengan terpaksa aku pilih pemenang lain. See u…

Terima kasih!
           

4 komentar:

  1. Selamat ya buat pemenang...hiks aku masih belum beruntung

    BalasHapus
  2. Selamat buat semua pemenang... 🎉
    Semoga aku lebih beruntung di kesempatan lainnya... 😊

    BalasHapus
  3. saya ga menang huhuhu :(

    BalasHapus