Kamis, 01 September 2016

[Wishful Wednesday] #8: Happy Birthday Books To Share!



Halo readers!

Kita jumpa lagi di Wishful Wednesday, hehe. Mungkin akan lebih berkah ya kalau awal bulan kita buka dengan nulis harapan, barangkali dikabulkan, hehehe. Oya, WW yang diadakan Kak Astrid kali ini juga merangkap Giveaway loh. Halaahh jadi ketahuan deh kalau cuma ngincer gratisan, haha. Kali ini WW Giveaway diadakan untuk merayakan hari jadi Books To Share yang ke 7 tahun. Waahhh sudah SD ya berarti? Hihi.
Sebelumnya, selamat ya Kak Astrid untuk anniversary Books To Share ini. Semoga makin menyajikan postingan menarik, berwawasan, inovatif, konsisten, dan WW tetep jalan sampai kapan pun. Dan berkah juga untuk Kak Astridnya, aamiin.

Untuk WW kali ini, aku sudah memilih DUA BUKU yang sangat jadi inceranku saat ini, ini dia bukunyaa…..


      1.       BUMI – TERE LIYE



Buku karangan Tere Liye yang satu ini sudah lama banget jadi inceranku. Selain karena penulis favorit, pengin banget punya buku ini karena genre-nya adalah fantasi. Sebuah buku fantasi pertama dari Tere Liye. Penasaran banget, bagaimana dunia fantasi ala Tere Liye. Karena cenderung jenuh juga sih dengan buku-buku Tere Liye yang banyak diisi dengan pelajaran dan nilai hidup. Semoga buku ini bisa memberi nuansa baru untuk buku Tere Liye, dan semoga bisa memuaskan rasa penasaran dan ekspektasiku.

      2.      GIRL IN THE DARK – AKIYOSHI RIKAKO


BISA DIBELI DI SINI


Dulu Kak Sulis pernah bilang, kalau mau baca thriller, mending ke buku J-Lit, buku thriller-nya bagus-bagus. Nah, karena aku juga salah satu penggemar buku horor/misteri mau pun thriller, maka buku J-Lit yang satu ini pun nggak akan aku lewatin. Wajib banget pokoknya punya buku ini. Ditambah, pas liat-liat riviu di goodreads, buku ini banyak mendapatkan respon positif, jadi bertambah besar ekspektasiku. Selain itu, pengin Girl In The Dark karena bukunya tegolong teenlit. Sama seperti GANTUNG, sama-sama mengambil dunia anak sekolahan. Jadi klop deh sama aku ,hehe.

Nah, itu kedua buku yang wasuk list di WW kali ini, keduanya bisa dibeli di bukabuku, dan harga total Rp. 119.200. Jadi, kalau nanti aku menang dan dapet buku ini, Kak Astrid masih untung Rp. 800, Hahahaha.


Oya, jika kalian ingin juga mengikuti WW Giveaway ini, yuk cari tahu caranya DI SINI

               Semoga terkabulkan deh, aamiin. Sampai jumpa di WW selanjutnya, hihi.

               Terima kasih!

2 komentar:

  1. Amin. Semoga beruntung ya di giveaway kesempatan kali ini :)

    BalasHapus