Sabtu, 15 Oktober 2016

Pengumuman Pemenang #GAKaliKedua




Haloooo readers!

Sudah nggak sabar kan untuk melihat siapa yang beruntung di Giveaway #KaliKedua di blogku? Yayaya, akan aku umumkan sebentarlagi ya, santai, woles, wkwkwkwk.

Sebelumnya, Bintang @ Ach’s Book Forum ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Kak Nufus, penulis Kali Kedua, atas kepercayaannya. Kalau tidak ada Arach, Erhol dan Vegya, mungkin aku tak akan percaya dengan adanya kesempatan kedua (waseeekkk).  Semangat terus nulisnya! Terima kasih juga untuk  Penerbit Romancious (especially Kak Esa dan Kak Fitriana yang sudah memandu jalannya blogtour ini), untuk Mba Asri, makasih juga udah ngasih tumpangan buat Ach’s Book Forum biar lebih eksis lagi lewat blogtour ini. Juga untuk teman-teman host blogtour #KaliKedua, I say thanks very much. Semangat teruuusss nge-host-nya!

Terima kasih banyak pula untuk semuaaa pembaca dan pemburu kuis yang sudah meramaikan giveaway #KaliKedua. Kalian warbyasaahhh! Terhitung ada 72 peserta yang ikut serta dengan jumlah pageviews sebanyak 912. Hweeebat sekali! Oke, seperti yang sudah aku bilang, pemenang dipilih lewat random. Jadi semua peserta memiliki kesempatan untuk menang yang sama. Nah, daripada berlama-lama, aku langsung umumkan saja, yaaa…


MR. RANDOM MEMILIH……..


Dan, peserta dengan nomor urut 6 adalah…..

@cahyawid

Congratulations for the winner, yeaaayyy!!!

Untuk pemenang, silakan kirim email berisi (nama+alamat lengkap+no.hp) ke bintangpermata45[at]gmail[dot]com dengan subjek: Pemenang GA #KaliKedua, ya. Email aku tunggu dalam 2x24 jam.

Untuk teman-teman yang belum menang, jangan sedih. Kalian bisa ikutan lagi giveaway-nya di blog VIONA!
Sampai jumpa di Giveaway selanjutnya,

Terima kasih!


1 komentar: