Rabu, 07 Desember 2016

Pengumuman Pemenang | Giveaway #TheTomboyTeacher




Halooo, selamat siang!

Sebelumnya, mohon maaf banget ya pengumuman pemenang Giveaway #TheTomboyTeacher ini telat. Banget, malahan  hehehe. Yah, you know-lah, habis UAS tugas-tugas lainnya pada numpuk dan bikin pusing. So, mau nggak mau harus riweuh dulu ngurusan ini-itu. Tapi tenang, pemenang akan aku umumkan sebentar lagi. Pasti udah pada nggak sabar, kan ya?

Ok, tapi sebelum itu, Bintang mau ucapin terima kasih banyak untuk Kak Andri, selaku penulis The Tomboy Teacher yang sudah memberikan kesempatan pada Ach’s Book Forum untuk ikut serta menjadi salah satu host di BlogTour novel barunya. Juga untuk Kak Asri Rahayu, yang sudah ngajakin Bintang pada awalnya.

Selain itu, terima kasih yang banyak pula untuk seluruh peserta Giveaway #TheTomboyTeacher. Sangat senang melihat antusiasme kalian yang cukup besar untuk novel ini. Setelah direkap, total ada 47 peserta yang berpartisipasi. Namun, mohon maaf ya, dari semua peserta tsb, hanya akan dipilih 2 orang yang beruntung mendapat novel The Tomboy Teacher.

Tapi sebelum itu, aku mau kasih bocoran jawaban dari pertanyaan kemarin hehe. Anw, melihat jawaban-jawaban kalian yang lucu, unik, dan beragam membuat aku senyum-senyum sendiri. Pokoknya kalian seru lah! Dan seperti yang aku bilang kemarin, pemenang bebas menjawab apa pun, jadi tidak ada jawaban yang salah atau benar, semua sama. But, sebagai informasi saja, inilah jawaban untuk pertanyaan kemarin. Kira-kira, yang manakah aku??? Mari kita lihaaattt!!!



Nah, sudah jelas, kan? Jadi, aku yang cowok (itu jelas) yang pakai kaos olahraga warna putih-biru sendiri. Iya, memang lebih berisi ya kalau dibandingin ama siswa yang lain? Hehehe.

So, langsung saja kita lihat siapa 2 orang yang beruntung…. Dan Mr.Random memilih…….

Peserta dengan nomor 18:
@sitasiska95

Peserta dengan nomor 41:
@flymingo_

    Selamaaatttt untuk kedua pemenang! Langkah selanjutnya, silakan kirim data diri lengkap (nama+alamat+no.hp) ke alamat email: bintangpermata45@gmail.com dengan subyek ‘Pemenang GA TTT’. Aku tunggu secepatnya ya!

            Untuk peserta lain, don’t be sad! Nantikan BlogTour dan Giveaway Gadis Penenun Mimpi di Ach’s Book Forum bulan Januari 2017 mendatang!


             Terima kasih!

3 komentar:

  1. selamat untuk pemenangnya :)

    BalasHapus
  2. wah, ternyata cowok yg pake baju olahraga ya. kirain ibu yg lagi bawa tongsis :((
    btw selamat buat pemenang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHAHAHAHA, semoga beruntung di lain kesempatan ya kk wenny :D

      Hapus