Sabtu, 03 Desember 2016

Pengumuman Pemenang | Giveaway #NeverLookingBack



Halooo selamat pagiii!!

Siapa yang udah nggak sabar nunggu pengumuman pemenang Giveaway Never Looking Back? Bentar ya, akan aku umumkan sebentar lagi hehee. Sebelumnya Bintang selaku bloger Ach’s Book Forum mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penulis, Elvira Natali yang sudah memberi kesempatan untuk ikut gabung menjadi host BookTour novel barunya. Juga terima kasih banyak untuk GagasMedia, Kak Tigis, yang sudah menjadi koordinator BookTour ini, dan mengajak kami para 6 host. Terima kasih ya untuk kesempatan dan kepercayaannya ini. Semoga bisa kembali bekerja sama di lain kesempatan. Sukses selalu!

Thanks juga buat para peserta yang sudah ikut meramaikan Giveaway #NeverLookingBack ini. Aku lihat antusias kalian untuk novel ini sungguh besar, terima kasih ya. Rekan-rekan host yang lain juga, selalu semangat. Official Elvers, yang sudah membantu mempromosikan Giveaway di setiap blog. Sangat bermanfaat sekali. See u in the next chance!

Sebelum diumumkan pemenangnya, aku terlebih dahulu ingin kasih bocoran jawaban dulu nih untuk pertanyaan Giveaway kemarin. Jadi, siapa yang sedang baca Never Looking Back? Iga atau Kristina? Hmmm dari jawaban yang masuk sih, banyak yang jawab B. IGA AULIA. Kira-kira, bener ga ya? So, ini dia jawabannyaaa……



Yang sedang membaca Never looking Back adalah: B. IGA AULIA 

Yeaayyyy, jawaban yang benar adalah B. IGA AULIA. Dan total yang menjawab B ada 25 orang! So, untuk keduapuluhlima orang ini, siap-siap ya. Dan, dari 25 orang yang menjawab benar, inilah satu nomor beruntung yang dipilih oleh Mr.Random. Selamat untuukkkk……..


Peserta nomor 1:
@PrinceesAinhy
 

Congraatttssss!!!! Untuk pemenang, silakan data diri (nama+alamat lengkap+no.hp) ke email: bintangpermata45@gmail.com dengan subyek ‘Pemenang GA NLB’ yaaa. Ditunggu secepatnya.

Untuk peserta yang belum beruntung, kalian masih bisa ikutan Giveaway lain di blogku. Silakan cek sidebar kanan untuk melihat Giveaway apa yang sedang berlangsung. Jangan kapok untuk mencoba peruntungan ya!

Terima kasih!

1 komentar: