Sabtu, 07 Januari 2017

[Master Post] Indonesian Romance Reading Challenge 2017



Haloooo!

Setelah tahun lalu, cukup sukses dengan Indonesian Romance Reading Challenge 2016 bersama Mba Rizky Mirgawati, akhirnya tahun ini saya ingin mengulang kesuksesan itu (lagi) *haseeekkk*. Lewat Indonesian Romance Reading Challenge 2017, yang di-host-in oleh Mba Rizky (lagi) dan Kak Asri, saya ingin kembali menantang diri saya sendiri untuk lebih memperbanyak buku bacaan bertema romance karya penulis dalam negeri.

Bedanya IRRC tahun ini dengan tahun lalu sebenarnya nggak jauh-jauh amat. Sebagian besar, rulesnya sih masih sama. Namun setelah saya lihat tadi, ada beberapa rules tambahan seperti buku yang dibaca minimal 150 halaman, dan levelnya pun berbeda dengan tahun lalu. Jika di tahun lalu kita mengenal level Easy, Middle, Hard, dan Maniac, maka di tahun ini levelnya lebih bervariasi dan…. menantang!

Berikut level-level yang ditawarkan dalam Indonesian Romance Reading Challenge 2017:

Fling : membaca 1 - 10 buku 

First Date : membaca 11 - 25 buku

Going Steady : membaca 26 - 40 buku

Engaged : membaca 41 – 50 buku

Married : membaca lebih dari 50 buku

Jika di tahun lalu, saya mengambil level Hard (21-30 buku), dan akhirnya bisa sampai ke level Maniac (lebih dari 30 buku), maka di tahun ini, saya memutuskan untuk mengambil level…. ENGAGED (41 – 50 buku)

Nah itulah target yang saya pasang untuk IRRC 2017, harapannya, semoga bisa tercapai tentunya, dan kalau bisa,  sampai ke level MARRIED. Aamiin.

Kalian tertarik untuk ikut dalam Indonesian Romance Reading Challenge 2017 juga? Silakan cek rules lengkapnya di blog Mba Rizky Mirgawati (di sini) dan blog Kakak Incess Asri (di sini)


Terima kasih!

2 komentar:

  1. Semangat Bintang dengan bacaannya, kamu pasti bisa melewati level Married! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, terima kasih Mas Adin :))

      Hapus