Jumat, 06 Januari 2017

[Master Post] BBI Read and Review Challenge 2017


Haloooo!

Tahun 2017 ini, aku ingin lebih aktif untuk ikut di beberapa Reading Challenge loh. Salah satunya adalah RC satu ini. Hmm apa hayoo? Hari ini, aku meresmikan diri (wasseekk) untuk ikut serta dalam sebuah Reading Challenge yang diselemggarakan oleh Blogger Buku Indonesia (BBI). Yaitu, Read and Review Challenge 2017…


Saat awal mengetahui challenge ini, jujur aku sangat bingung dengan mekanismenya. Terlebih ada istilah single point dan ten point. Buat aku yang belum genap satu tahun menjadi anggota BBI, sudah pasti dibuat bingung, hehe. Tapi di satu sisi, aku juga merasa tertantang untuk mengikutinya. Selain karena berbeda dan kelihatannya seru (karena ada poin-poinnya segala), juga karena aku ingin aktif sebagai member BBI, dan tidak menjadikan BBI sebagai embel-embel saja. Rugi kan, mengingat dulu impianku untuk masuk BBI itu besar sekali. Nah sekalinya bisa masuk secara resmi, kenapa tidak dimanfaatkan sebaik mungkin?

Aku sangat berterima kasih untuk Om Richo yang udah rela ngeluangin waktunya untuk menjawab pertanyaan dan kebingunganku seputar Reading Challenge ini, atas berkat jasa Om inilah, aku semakin memantapkan diri untuk ikut serta meramaikan RRC ini. Wohohohooo!! Sudah tidak sabar sekali rasanya unuk mengisi linky-linky yang sudah disediakan sama kakak-kakak Divisi Event. Hwuaahh doakan aku ya, hahaha.

Kamu member BBI juga? Dan ingin ikut Read and Review Challenge 2017 seperti aku?

Tenang, kamu bisa ikutan dan baca rules lengkapnya DI SINI. Ayo ramaikan gaes, ada reward loh di akhir tahun buat yang dapet poin paling banyak! Hwazeekk!

Terima kasih!

2 komentar:

  1. Semangat challenge nya mbak hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih ya, Mbak hahaha. Btw, saya cowok Mas bukan cewek. Trims sudah mampir :)

      Hapus