Kamis, 03 Agustus 2017

Level Up! Giveaway Hop


Halo readers!

Akhirnya aku bisa kembali menyapa kalian di blog ini, setelah sekian lama tentunya. Rasanya senang sekali, bisa kembali menyalurkan hobi menulis di sini. Sebuah rutinitas kecil yang sangat menyenangkan. Ok, sebelum masuk ke inti dari postingan kali ini, mungkin aku akan banyak berbasa-basi terlebih dahulu lah ya, hehe. Maklum, sekalian bersih-bersih. Uda lama ngga dipakai, banyak banget debu ini blog. Uhuk! Nah tuh, kalian aja sampe batuk gitu, hehe.

Jadi, setelah cukup lama vakum dari dunia per-blogging-an karena banyak hal, akhirnya sejak beberapa hari aku lama aku memutuskan untuk menyudahi masa-masa suram tersebut, hahay. Seperti kalian ketahui, beberapa bulan belakangan ini, aku sendiri disibukkan dengan banyak hal. Seperti Ujian Nasional kelulusan SMA bulan April lalu, mempersiapkan dan mengikuti tes SBMPTN, lalu ditambah juga dengan bulan puasa—yang mana kegiatannya juga banyak banget. Jadi mau tidak mau, rutinitas blogging pun harus tersingkirkan dulu.

Dan akhirnya, keputusanku untuk vakum sementara dari dunia blogging juga bukan sebuah keputusan yang salah. Beberapa planning, dan resolusi yang selama ini banyak menyita waktuku, Alhamdulillah terwujud dan terealisasi. Alhamdulillah bisa lulus dari SMA dengan nilai yang cukup baik, Alhamdulillah bisa masuk perguruan tinggi negeri yang diinginkan, dan Alhamdulillah bisa menjalani segala rutunitas di bulan Ramadhan dengan lancar pula. Tak hanya itu, aku juga turut berbahagia atas pencapaian teman-teman sebayaku ini, Putri Prama dan Fatiah. Sama sepertiku, Alhamdulillah apa yang mereka harapkan bisa tercapai.

Maka dari itu, untuk merayakan dan mensyukuri itu semua, aku bersama merekaPutri Prama @ La Distance dan Fatiah @ Mewri Membacaakan berbagi sedikit kebahagiaan bersama kalian, pembaca tercinta! Kita sengaja mengadakan event ini untuk kalian semua, karena kita ingin merayakan atas apa yang sudah kita capai, dan semoga kalian juga turut berbahagia yah!

AYO  BERBAHAGIA  BERSAMA  KITA  DALAM…
LEVEL  UP!  GIVEAWAY  HOP!



Visit these blog for more gifts:
AND NOW, YOU’RE HERE! (Ach’s Book Forum)

#FYI: Setiap host telah menyiapkan dua paket hadiah buku, yang mana setiap paket berisi 2 buku, bisa baru atau pun keleksi pribadi. Jadi total paket buku yang akan dihadiahkan ada ENAM PAKET untuk ENAM ORANG PEMENANG.

Dan sekarang, yuk kita lihat paket buku apa saja yang ada di blogku!

PAKET 1


The Architecture of Love - Ika Natassa

The Lady in Red - Arleen A 

PAKET 2


Go Set a Watchman - Harper Lee

The School for Good and Evil #1 - Soman Chainani 

Gimana, keren kan? Kalian mau jadi salah satu jadi 6 pemenang tersebut?

Yuk ikuti caranya di bawah ini!

1. Peserta memiliki alamat pengiriman di Indonesia
2. Follow blog semua host via GFC / e-mail
3. Follow twitter @Bintang_Ach, @Fatiah_NM, dan @putripramaa
4. Share info giveaway ini di social media, jangan lupa sertakan hashtag #LevelUpGiveawayHop (yang di-share salah satu link blog saja ya. Jika kalian share link blog ini, maka cukup mention aku saja)
5. Menjawab semua riddle di postingan blog tiap host. Tiap host akan memberikan dua riddle beserta dengan klu nya. Jadi, total riddle yang harus kamu jawab ada enam.

Dan, inilah dua riddle di blogku yang harus kalian jawab, (disertai klu):

1.      Klu: NAMA TOKOH DALAM NOVEL.

“Aku adalah seorang janda beranak satu. Memiliki karir yang gemilang, dan menjadi kesayangan atasan. Namun, di suatu hari, aku harus mendapat atasan baru yang sangat galak dingin. Anehnya, kenapa aku bisa berubah jatuh cinta padanya?”

2.      Klu: NAMA PENULIS

“Selain penulis, aku juga seorang editor di salah satu penerbit ternama. Naskah tulisanku, yang pernah memenangkan kompetisi Dewan Kesenian Jakarta, bercerita tentang tanah kelahiranku di Kepulauan Maluku. Siapakah aku?”

#FYI: Ubek-ubek blogku kalau kalian pengin nemu jawabannya!

6. Submit jawaban kalian dalam googleform berikut ini. Kalian cukup submit satu kali di salah satu blog ya. Ingat, SATU KALI SAJA!


7. Untuk pilihan hadiah, kalian harus memilih ENAM PAKET HADIAH (SEMUA) yang sudah disediakan para host (ada petunjuknya di googleform).
8. Setelah submit jawaban dan pilih hadiah di googleform, kalian boleh tinggalkan jejak di kolom komentar (di salah satu blog saja ya)
9. Jawaban ditunggu paling lambat tanggal 16 Agustus 2017.

4 komentar:

  1. Alhamdulillah, sudah selesai submit. Hehehe. Semua syarat dan ketentuan sudah terpenuhi! Tinggal doa aja nih supaya beruntung๐Ÿ˜‰ terima kasih kak bin, kak fatiah, dan kak putri untuk kesempatannya. Hihi senangnya kak bin sudah kembali ngeblog, ya walaupun sebenernya aku juga udah ga terlalu update sih selama setahun ini... Pokoknya sukses terus untuk kalian!!๐Ÿ˜

    BalasHapus
  2. Hai... kusudah submit ;)

    BalasHapus
  3. Bin, aku udah submit ya. Akhirnya setelah sekian lama ๐Ÿ˜

    BalasHapus