Selasa, 27 September 2016

Pengumuman Pemenang Giveaway #novelFRANKFURT



Hallo, guys!

Siapa yang uda nggak sabar menunggu pengumuman pemenang Giveaway #novelFRANKFURT? Hayoo, uda pada nggak sabaran kan pastinya. Ok, akan aku umumkan sebentar lagi kok. Sebelumnya, aku ingin sedikit membahas tentang pertanyaan yang sempat aku berikan di giveaway kemarin, nih; Siapa aktris yang cocok memerankan tokoh Calibri Serena?

Hmmm, setelah cek jawaban yang masuk (total ada 34 jawaban), kebanyakan dari kalian menyebutkan nama Maudy Ayunda dan Chelsea Islan. Sebenarnya, mau kalian menyebut aktris mana pun dan siapa pun, mau muda atau pun yang sudah berumur, mau lokal/internasional,  tidak menjadi masalah bagiku. Yang jadi pertimbanganku adalah, alasan kenapa kalian memilih aktris tersebut? Tapi sejauh yang aku dapat, banyak dari kalian yang memberikan alasan singkat, seperti cantik, pernah main di banyak film, atau pun sering mendapat penghargaan. Sebenarnya, alasan yang aku butuhkan  adalah alasan yang benar-benar bisa membuatku yakin bahwa aktris tersebut benar-benar bisa memerankan tokoh Calibri dengan segala bentuk karakternya. Bagaimana mimik, ekspresi, dan totalitasnya dalam memainkan sebuah film.


Oh ya, sebenarnya aku cukup bingung sih, kenapa tidak ada satu pun peserta yang memilih aktris Dinda Hauw? Pernah melihat acting-nya di film/sinetron ‘Ayah Mengapa Aku Berbeda’, kan? Ya, di situ Dinda berperan sebagai gadis yang memiliki keterbatasan fisik. Dan dari apa yang aku lihat di film tersebut pun, Dinda memang cocok untuk memerankan tokoh dengan karakter serupa, seperti halnya Calibri. But, it’s oke-lah, jawaban kalian pun banyak yang bikin aku pusing.

Dan, sebelum mengumumkan jawabannya, aku ingin berterima kasih banyak, pertama buat Mba Ninna Rosmina yang sudah mengajak saya untuk bermain Blogtour bareng, hehe. Juga untuk teman-teman host lain, Mba Ki, Ka Luckty, dan Ncess Asri, senang bisa barengan. One more, untuk peserta Giveaway #novelFRANKFURT, terima kasih banyak ata spartisipasi dan jawaban-jawaban menariknya. Terhitung ada 34 peserta dengan total pageviews post sekitar 630 tayangan. Makasih banyak, ya!

Dan, dari semua jawaban yang masuk, ada satu jawaban yang berhasil meyakinkanku bahwa tokoh Calibri cocok diperankan oleh aktris tersebut. Kita ucapkan selamat untuk…….

A’imatul Latifah
( @Aim_La27 )

Yeay! Selamat buat A’imatul Latifah, kamu berhasil mendapatkan 1 eks novel FRANKFURT dari Kak Ninna Rosmina! Langkah selanjutnya, silakan kirim data diri (Nama + Alamat + No. HP) ke email: bintangpermata45(at)gmail(dot)com dengan subyek: Pemenang GA #novelFRANKFURT. Konfirmasimu aku tunggu dalam waktu 2x24 jam, ya!

Untuk peserta lain yang belum beruntung, tetaplah semangat! Semoga bisa menang di lain kesempatan. Oh ya, untuk giveaway selanjutnya, kamu bisa mengikutinya di blog Kak Asri Rahayu, ya!

Sampai jumpa di giveaway-giveaway berikutnyaaaaa!

Terima kasih!


3 komentar:

  1. Selamat untuk A'imatul Latifah, hehe :)

    BalasHapus
  2. Iya makasih Hana dan adil ☺. Makasih juga buat kak ninna dan kak rizky

    BalasHapus