Minggu, 01 November 2015

Pengumuman Pemenang [KUIS] #OktoberBerbagi



Hi Readers…
Apa kabar semuanya?
Sebelumnya, aku mau ngucapin terima kasih banyak untuk kalian semua yang udah ikut berpartisipasi dalam Kuis #OktoberBerbagi kemarin. Meskipun yang ikutan nggak terlalu banyak, tapi cukup senang sekali dengan antusias kalian semua untuk ikutan. Oh iya, ada juga nih beberapa kemarin yang ngucapin selamat ulang tahun. Terima kasih banyak ya, kalian. Semoga doa kalian menjadi doa kita semua juga. Aamiin.

Nah, di sini aku mau mengumumkan nih satu peserta yang menjadi pemenang dalam kuis #OktoberBerbagi kemarin dan berhak mendapat satu buah novel “SESAAT DI KEABADIAN” (edisi TTD) dan 1 CD single “HAI LUKA” langsung dariku.

Semua jawaban yang masuk bagus-bagus dan keren. Ada yang lucu, unik, bahkan mengharukan. Tapi, dari semua jawaban itu aku hanya milih satu jawaban yang paling menarik.
Oke, nggak perlu panjang lebar, langsung saja ini dia pemenangnya:



CONGRATULATION!
 AYA MURNING ( @murniaya )

 ^_^

Yeay! Selamat ya, kamu!
Buat yang belum menang jangan berkecil hati ya. Kalian semua keren! *applause
Mohon untuk nama pemenang yang tertulis di atas segera melakukan konfirmasi dengan mengirimkan data diri berupa: Nama Lengkap + Alamat Lengkap + No. HP  ke email (bintangpermata45@gmail.com). Jika dalam waktu 3 x 24 jam tidak ada konfirmasi, maka dengan terpaksa akan dipilih pemenang yang baru.
Terima kasih atas partisipasinya ya, guys!
Sampai jumpa lagi di kuis berikutnya!
Thank you ^_^

1 komentar:

  1. Yeay! Alhamdulillah. Thank you sooo much ;)

    Happy birthday. Semoga makin makin makin yang baik2 di tahun ini. Aamiin :D

    BalasHapus