Minggu, 28 Februari 2016

[Wishful Wednesday] #1: WW Anniversarry Giveaway



Halo teman pembaca semua!

Akhirnya, aku sekarang ikutan Wishful Wednesday. Apaan itu? Itu loh, sebuah postingan khusus yang berisi tentang buku-buku yang diinginkan (wishlist), dan di posting secara rutin setiap hari Rabu. Yang memprakarsai ide ini adalah Mbak Astrid lewat blognya yaitu Books To Share. Wishful Wednesday yang juga merangkap giveaway ini sebenarnya bertujuan untuk memperingati 4th Anniversarry dari Wishful Wednesday sendiri. Waahh sudah cukup lama ya ternyata. Dan aku menyesal kenapa baru gabung sekarang, huhu. Padahal wishlistku banyak loh, hehe.

Nah, aku sebagai orang yang demen gratisan, nggak mau ketinggalan dong dengan adanya giveaway ini. Berharap semoga saja menang, hahay. Oke, langsung saja ya, dalam WW Giveaway kali ini, aku sebenarnya ada 2 buku yang sudah cukup lama jadi inceran (yang satu sih sebenarnya baru terbit, tapi aku pengin banget!). Kedua buku yang berhasil memikat perhatianku itu adalah:


1.      Jakarta Undercover 4 in 1 – Moammar Emka


JAKARTA UNDERCOVER 4 IN 1 - MOAMMAR EMKA


Harga sesudah diskon: Rp. 67.150

Bisa dibeli di Republik Fiksi

Sinopsis:

Seks tak lepas dari petualangan. Malah, banyak yang mengatakan , sex is not just sex, but it’s a game. Tak heran, beragam “permainan” sengaja dihadirkan untuk memuaskan para petualang. Dan untuk semua itu, Jakarta seperti tak pernah kehabisan bensin. Pada 1997, “Mobil Pajero Goyang” ramai dibicarakan karena salah satu menu hiburan yang ditawarkan. Dua tahun kemudian muncul “Sashimi Girls”. Dan pada 2015 sekarang ini banyak sekali menu baru, seperti: Fantasi Gerbong Kereta, Lingerie Therapist, Kolam VVIP Eropa, Foreplay Kursi Donat, dan sebagainya.

Ini adalah cerita-cerita pilihan dari Jakarta Undercover 1, 2, 3—Sex ‘n The City, Karnaval Malam, Forbidden City—dan cerita terbaru berdasarkan liputan tuntas tentang pesat kekinian Ibu Kota. Jakarta dan pesta-pestanya yang tak pernah usai; selalu berdenyut tak kenal lelah dari waktu ke waktu.

Ya, itu buku pertama. Hmm.. dibaca dari sinopsisnya cukup panas ya. Pada dasarnya aku dari dulu memang mengidolakan Mas Moammar Emka. Tapi anehnya, aku tidak satu pun punya bukunya. Iya, aneh banget. Aku mengidolakannya karena buku-buku kontroversialnya—Jakarta Undercover 1, 2, dan 3—hingga sekarang terbit Jakarta Undercover 4in1 ini. Aku pengin sekali punya buku ini, suka dengan tema yang diangkat. Mengangkat tentang dunia gelap di kota besar. Selain itu, entah kenapa tema seperti ini merupakan tema yang sebenarnya sangat membuatku tertarik. Ingin lebih dalam lagi mengetahui tentang seluk beluk dunia malam (tapi bukan berarti aku tertarik masuk ke dalamnya), dan aku harap itu bisa aku temukan dengan membaca buku ini, hehe. Itu wishlist pertama, yang keduaaa…..

2.      Orange – Windry Ramadhina


ORANGE - WINDRY RAMADHINA

Harga sesudah diskon: Rp. 46.750

Bisa dibeli di Republik Fiksi

Sinopsis:

‘Dikuncinya pintu di belakangnya, lalu dia bersandar lemas pada pintu tersebut. Dia seperti dipaksa menyadari kenyataan. Konyol rasanya, bercinta dengan Diyan di dalam kamar yang penuh dengan kenangan mengenai Rera. Ah, dirinya kesal setengah mati.

Tanpa dasar cinta dan murni karena alasan bisnis. Calon tunangannya, Diyan, adalah eligible bachelor yang paling diinginkan di Jakarta. Lelaki yang tak bisa melepas kenangan masa lalunya dengan seorang model cantik blasteran Paris. Harusnya hubungan mereka hanya sebatas ikatan artifisial. Tapi, cinta, ego, dan ambil yang rumit mendorong mereka ke situasi yang lebih emosional. Situasi yang mengharuskan mereka memilih dan melepaskan. Pertanyaannya: apa… dan siapa?

Kak Windry Ramadhina juga merupakan salah satu penulis favoritku. Aku ingin sekali baca buku ini. Mendengar beberapa testimoni dari banyak pembaca, jika tokoh Diyan di buku ini sangat menarik perhatian dan banyak bikin orang jatuh cinta. Penasaran dengan sosok Diyan tersebut, juga dengan jalan ceritanya. Pasti akan keren! Semoga saja menang dan mendapatkan buku ini *upss lebih tepatnya kedua buku di atas, hehe

Nah, itu tadi adalah kedua buku yang menjadi inceran aku. Semoga dikabulkan sama Kak Astrid, hehe. Oh iya, total harga buku di atas adalah Rp. 113.900, jadi ya masih bisalah, hehe. Selian itu, bagi teman-teman yang juga tertarik dan minat ikut WW Giveaway seperti ini bisa kok. Caranya juga mudah. Bisa kalian baca dengan lengkap di sini.

So, tunggu apalagi? Ayo ikutan, barangkali kamu yang menang.


Terima kasih!

2 komentar:

  1. Halooo selamat datang di Wishful Wednesday family ya :) Semoga betah berandai2 di sini... Dan makasih sudah ikutan GA nya. Good luck!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, makasih. Senang bisa ikut bergabung :)

      Hapus