Senin, 27 Februari 2017

[Wishful Wednesday] #9: Happy 5th Anniversarry WW!



Haloo selamat hari Senin!

Wah, kita ketemu lagi nih di Wishful Wednesday! Di Wishful Wednesday kali ini, ada sesuatu yang spesial loh. Yup, karena ini bertepatan dengan hari jadi WW yang digagas oleh Kak Astrid @ Books to Share, yang ke lima tahun! Yeay! Hebat sekali Kak Astrid, WW nya sudah berjalan hampir setengah dekade. Dan tentunya, WW ini tidak akan bertahan selama ini tanpa partisipasi dari kita semua! Selamat ya Kak Astrid!

Ok, mungkin bukan ‘kita semua’ ya, tapi ‘kalian semua’, hehe. Karena, aku tuh sekarang jarang banget ikut posting WW. Tidak seperti dulu, yang setiap Rabu pasti ikut ngeramein. Sekarang, sekali ikut, Cuma karena ada Giveaway, haha. Seperti saat ini, aku ikutan karena ada yang spesial di WW kali ini. Yaitu ada plus-nya yang berupa Giveaway berhadiah voucher buku senilai 100k dari Kak Astrid! Wuhuuyyy ~

Nah sekarang, yuk kita liht buku apa yang lagi aku penginin!

MENITI BIANGLALA – MITCH ALBOM


Harga Sesudah Diskon : Rp. 40.800
Bisa dibeli di sini 

Sebenarnya, aku menginginkan buku ini karena dapat rekomendasi dari seorang teman, bloger buku juga. Kak Nisa Rahmah. Saat itu, kami baru saja menyelesaikan sebuah buku dengan judul yang sama, yaitu Girls in The Dark dari Akiyoshi Rikako. Saat itu, saya bercerita betapa hebatnya twist dari novel yang kami baca tersebut. Dan setelahnya, karena kami berbicara soal twist, maka Kak Nisa merekomendasikan buku yang twist-nya tidak kalah keren, yaitu Meniti Bianglala dari Mitch Albom ini. Nah, karena kebetulan juga sedang ada WW giveaway, so aku masukan saja buku ini ke daftar wish, semoga beruntung!

THE DEAD RETURNS – AKIYOSHI RIKAKO


Harga Sesudah Diskon : Rp. 46.750
Bisa dibeli di sini 

Setelah membaca satu bukunya, Girls in The Dark, aku mulai jatuh cinta dengan tulisan Akiyoshi Rikako. Dan setelah kemarin dapat Holy Mother, maka tak lengkap kalau aku tidak punya bukunya yang satu ini: The Dead Returns. Dan selain itu, tahun ini aku sedang ikut sebuah reading challenge, yang mana aku memilih Akiyoshi Rikako sebagai penulis yang buku-bukunya akan aku baca tahun ini. Semoga saja beruntung!

Nah itu tadi adalah dua buku yang sedang aku inginkan saat ini. Keduanya bisa dibeli di gramedia.com, dan total harganya yaitu: Rp. 87.750 (jadi belum sampe 100k, hehe). Untuk Kak Astrid, terima kasih banyak untuk kesempatannya, semoga WW terus jalan, dan banyak peminatnya. Sukses untuk kita semua!

Kalian pengin ikutan WW Giveaway seperti aku juga? Mudah, kok! Yuk lihat cara dan rules lengkapnya DI SINI!

Terima kasih!

2 komentar:

  1. Sukses Bintang! Semoga segera terkabul ya buku-buku di atas.

    BalasHapus