Jumat, 17 Februari 2017

Pengumuman Pemenang | Giveaway CARLOS



Halo, sudah ada yang menunggu pengumuman pemenang Giveaway CARLOS?

OK, bentar ya. Sebelum itu, Bintang mau ngucapin terima kasih banyak buat Kak Eva Sri Rahayu, yang sudah ngajak aku gabung jadi host di blogtour kali ini. Senang sekali, karena novelnya juga bagus. Terima kasih juga untuk Penerbit Divapress dan penulis, Kak Erin Cipta, semoga ini menjadi api semangat untuk berkarya lebih baik lagi. Bintang tunggu sekali loh! Maaf juga kalau selama blogtour ada hal-hal yang kurang berkesan. Apalah saya ini, hanya kotoran telinga yang suka kalian buangin. Whehehe.

Terima kasih banyak juga untuk para peserta yang sudah meramaikan Givaway CARLOS, antusias kalian warbiyazahh! Total ada 53 komentar yang masuk di postingan kemarin, tapi setelah dipilah-pilah, ada 46 peserta yang bisa masuk undian random. Beberapa di antaranya yang tidak lolos masuk undian karena tidak memenuhi format yang sudah aku tentuin, sayang sekali ya. Sisanya, komentar-komentar double, jadi aku hanya menghitungnya satu saja.

Baik, kita langsung aja ya. Dari ke-46 peserta yang masuk random, inilah SATU PESERTA yang beruntung, yang bisa bawa CARLOS pulang…

SELAMAAATTTT ~


Peserta dengan nomor 26....
Kitty (@WoMomFey)


Yeay! Untuk pemenang, silakan kirim data diri kamu (nama+alamat lengkap+no.hp) ke email bintangpermata45@gmail.com dengan subyek: PEMENANG GIVEAWAY CARLOS. Ditunggu secepatnya ya!


Buat peserta lain yang belum beruntung, don’t be sad! Just wait for the next BlogTour from Ach’s Book Forum. Atau, kalian bisa juga ikutan Giveaway CARLOS di blog Kak April (di sini). Pokoknya ikutin terus sampai akhir blog ya! Thanks!

1 komentar:

  1. Yeaaayyy! Cihuy menangggg! Gak nyangka banget bisa seberuntung ini! Makasih banyak, Bintang! *buru2 kirim email konfirmasi*

    BalasHapus