Minggu, 05 Februari 2017

[Master Post] Choose an Author Reading Challenge 2017!


Haloo selamat berakhir pekan!

Seperti yang uda aku harapin awal tahun lalu, tahun ini aku ingin lebih banyak ikut Reading Challenge. Hmm, padahal  juga sedang sibuk-sibuknya nyiapin diri buat Ujian Nasional bulan April nanti, tapi nggak tau kenapa ya, rasanya aku semakin tertantang untuk ikut banyak RC tahun ini.

Setelah kemarin resmi mendaftarkan diri di Indonesian Romance Reading Challenge 2017, Read and Review Challenge dari BBI, dan Goodreads Reading Challenge tentunya, maka kali ini, ada satu lagi RC yang bakal aku ikutin dalam jangka waktu satu tahun ke depan. Yaitu, Choose an Author Reading Challenge 2017 yang diadakan oleh Kak Wenny Widy @ Widy Bookie.


Jadi, Choose an Author Reading Challenge—atau CARC—ini, adalah sebuah RC, di mana kita ditantang untuk memilih 1 penulis yang bukunya belum pernah kita baca sekali pun. Nah, dengan memilih satu penulis tersebut, kita ditantang untuk membaca buku-bukunya. Ada tingkatan/level yang bisa kita pilih. Tingkatan/level ini bertujuan untuk menentukan kira-kira akan ada berapa judul buku yang kita baca dari penulis yang sudah kita pilih.

Berikut adalah level yang ditawarkan dalam Choose an Author Reading Challenge 2017:

Parasetamol: membaca 1-3 buku
Ibuprofen: 4-6
Diklofenak: 7-9
Tramadol: 10-12 
Morfin: 13 atau lebih


Yaapp, level yang aku pilih adalah IBUPROFEN: 4-6 BUKU. Ecek-ecek, ya? Wkwkwk, tak apalah. Karena memang penulis yang aku pilih ini bukunya belum banyak di Indonesia. Hayooo, kira-kira siapakah penulis tersebut?

And, I chooseAKIYOSHI RIKAKO!

Aku memang penasaran sekaligus tertarik untuk baca buku dari penulis yang hype ini. Katanya sih BUUAGUUSSS! So, nggak ada salahnya mencoba, kan? Siapa tahu jatuh cinta! Wkwkwk

Kalian mau ikutan Choose an Author Reading Challenge juga? Langsung klik DI SINI saja!

Terima kasih!

2 komentar:

  1. Yah, kamu pilih penulis itu mah, ya cuma ada 3 buku bukan yg sudah diterjemahkan di Indonesia.. Pasti sangguplah, hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Denger2 sih, sekarang uda ada lagi satu novel dari Akiyoshi yang uda di tangan editor penerbit Indo, kemungkinan besar tahun ini terbit. Semoga aja hehe. Terima kasih Mas :)

      Hapus