Sabtu, 30 Juli 2016

Pengumuman Pemenang #ABF10KPageViewsGiveaway


Halooooo selamat berakhir pekan???

Gimana nih, sudah ada agenda belum untuk akhir pekan ini? Ada yang mau ke toko buku kah? Atau mungkin ada yang lagi senang gara-gara menang Giveaway dan lagi nunggu pak kurir nganter hadiahnya ke rumah? Hehehe. Berbicara tentang menang Giveaway, hari ini aku mau ngumumin pemenang #ABF1OKPageViewsGiveaway loh! Sebelumnya, mohon maaf ya pengumumannya mundur beberapa hari dari waktu yang sudah aku jadwalin, karena kemarin sempat sakit dan terpaksa harus istirahat dulu. Tapi Alhamdulillah sekarang sudah sembuh.

Kemudian, aku pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh partisipan dan jawaban yang masuk untuk program Giveaway ini. Total ada 38 komentar yang masuk, tapi karena ada beberapa komentar double, jadi jumlah komentar riil yang masuk untuk Giveaway sekaligus jumlah partisipannya ada 34 orang.

Sekarang, langsung saja ya. Aku akan mengumumkan pemenang pertama. Pemenang pertama ini aku pilih berdasarkan jawaban menarik. Dari jawabannya, aku benar-benar dibuat ketawa dan sangat menghibur. Lagi pun, jawabannya cukup simple dan nggak ribet. Sebenarnya semua jawaban yang masuk juga menghibur dan kreatif, ada yang mengaku kenal dengan orang tersebut, ada yang bilang anggota keluarganya, orang lagi nyari pokemon, Pikachu, dan lain-lain. Tapi sayangnya, dari semua jawaban itu, ada 1 jawaban yang benar-benar membuat aku tertawa. Dan, pemilik jawaban tersebut yang sekaligus menjadi pemenang pertama dengan hadiah voucher 75k adalah….


Yohana Siallagan ( @MrsSiallagan )
Domisili : Siantar

                Yey! Selamat untuk pemenang pertama, kamu berhak mendapat voucher 75k dariku. Buat peserta lain, tenang dulu. Masih ada satu pemenang lagi dengan hadiah paket buku yang akan aku tentukan via Random. Sudah siap? Tapi sebelumnya, aku kasih dulu list nama peserta yang berhak masuk undian random:

NO
NAMA PESERTA
1.
Heni Susanti
2.
Asri Rahayu
3.
Putri Prama Ananta
4.
Elsista F. Mokodompit
5.
Yunika Anwar
6.
Miftahur Rizqi
7.
Auliyati
8.
Seli Nur
9.
Mega Widyawati
10.
Hendi Setiyanto
11.
Putri Natalia
12.
Alief Nartama Kurniawan
13.
Sa’adah Nur Kamilah
14.
Afnitya Iffa
15.
Humaira
16.
Ayuni Adesty
17.
Eny
18.
Fakhrina FM
19.
Erin Herlina
20.
Rini Cipta Rahayu
21.
Devi Ambar Wati
22.
Fridalia Septiarini
23.
Didi Syaputra
24.
Larastanie Afdha
25.
Umi Marfatonah
26.
Son Agia
27.
Insan Gumelar Ciptaning Gusti
28.
Jakarta
29.
Zindy Regita
30.
Diah P
31.
Shelly Ferawati
32.
Afifah Mazaya
33.
Cahya S

                Dan, inilah hasil dari mesin pengacak random.org. Selamat untuk pemenang kedua! Kamu berhak atas paket berisi dua judul buku dari BookLaza!


Umi Marfathonah (@umimarfa)
Domisili : Banyumas, Purwokerto

And finally, I say congratulations to Yohana Siallagan & Umi Marfathonah. You’re the winners of ABF 1OK Pageviews Giveaway in this blog. Please send email to bintangpermata45@gmail.com to confirm the gift. Please write your name, full address, and number phone in body text, and use subject ‘Konfirmasi Pemenang Giveaway’. Especially to Yohana, please choose a book that you like from bukubukularis web (max. 75k), and send the link on email with your biodata.

And I also thanksfull to all the wishes for my book blog, Ach’s Book Forum. I hope, the stars in the sky will make it comes true. Love you more! *lebay, wkwkwk.


Thanks, and see u on the next Gieaway!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar