Rabu, 30 November 2016

Pengumuman Pemenang | Giveaway #NovelInkMagic



Halooooo!!!

Siapa nih yang sudah nunggu pengumuman pemenang Giveaway #NovelInkMagic? Akan aku umumkan sebentar lagi ya. Sebelumnya, Ach’s Book Forum mau mengucapkan terima kasih banyak untuk Mba Ninna Rosmina yang kembali memercayakan blog ini untuk ikut serta dalam blogtour novel barunya. Semoga ada kerjasama ketiga, keempat, kelima, dan seterusnya, ya Mba, hwehehehe..

Untuk peserta-peserta Giveaway, terima kasih atas antusiasme dan partisipasi kalian untuk blogtour Ink Magic. Sangat mengejutkan. Setelah direkap, akan total 58 peserta yang berpartisipasi dan dengan tayangan sebanyaak 1.150 kali. Langsung melejit deh tuh ke peringkat 2 di deretan TOP 5 yang paling banyak dikunjungi, hehehe.  Terima kasih banyak ya.

Sebelum mengumumkan pemenangnya, aku kasih bocoran jawaban giveaway-nya dulu nih. Dalam kotak yang aku berikan kemarin, ada 7 kata yang tersembunyi di dalamnya. Dan, tugas kalian menyebutnya 5 kata saja kan? Nah, inilah ketujuh kata yang benar yang ada di dalam kotak kemarin:


FAIRYTALE – MILLI – REYNAND – DILARA – TINTA – TEATER - ITIK

Nah, siapa aja nih yang udah jawab bener? Dari 58 partisipan, sangat disayangkan sekali karena ada 1 peserta yang jawabannya salah. Jadi aku mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena yang berhak masuk undian random hanya 57 peserta. Maaf yaa.

Setelah dikocok-kocok oleh mesin random, inilah nomor yang keluar….


Peserta dengan nomor 37: @Dini_Auliana28

Yeay! Selamat ya untuk pemenang! Silakan kirim data diri kamu (nama+alamat lengkap+no.hp) ke alamat email saya: bintangpermata45@gmail.com dengan subyek ‘Pemenang GA INKMAGIC’. Ditunggu secepatnya yaaa :D

Untuk peserta yang belum beruntung, kalian bisa ikutan Giveaway Ink Magic berikutnya di blog Mba Luckty!


Terima kasih!

3 komentar:

  1. ckck. emang nggak pernah berjodoh nih dengan mr. Random

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan menyerah dg mr.random. Yang namanya random, pasti keberuntungan bisa datang kapan saja dan untuk siapa saja. Terus semangat!

      Hapus