Selasa, 31 Mei 2016

Pengumuman Pemenang | #BlogtourCelia



Halo teman pembaca semua?

Sudah ada yang menunggu pengumuman pemenang #BlogtourCelia? Hehe, sabar ya, sebentar lagi aku umumin. Sebelumnya, Ach’s Book Forum mau mengucapkan terima kasih dulu untuk Kaka dari Divapress yang udah menggandeng blog ini untuk Blogtour-nya. Sangat senang sekali, jangan kapok-kapok ya, hahay! Terima kasih juga Kak Jiah dan Kak Amaya—kedua host sebelumnya. Dan, big thanks to all readers! Semua pembaca dan pecinta buku yang sudah ikut meramaikan blogtour ini, terima kasih banyak ya. Ahamdulillah setelah aku hitung0hitung, ada 30 peserta yang ikut partisipasi, dan pageviews-nya mencapai 1075. Wooaahh nggak nyangka akan ramai begini, hihihi.

Sebenarnya, saat memilih-milih pemenang ini, aku dibuat bingung banget. Jawaban-jawaban yang masuk bagus dan bikin pusing, huhuu. Tapi sayangnya, kebanyakan dari peserta ada yang tidak memenuhi rules-nya. Beberapa dari mereka tidak membagikan tautan ini ke social media (padahal wajib loh!). Ok, sebenarnya, dalam menentukan pemenang ini, aku sudah menemukan 5 kandidat dengan jawaban terbaik. Tapi kemudian aku eliminasi lagi jadi tersisa 3 peserta. Nah, karena pemenang yang diambil cuma 1, dan ketiga yang tersisa itu keren-keren. Maka aku memutuskan bahwa Mr.Random-lah yang akan menentukannya. Dan, inilah ketiga peserta yang berhak masuk undian random.org:



Ok, langsung saja ya, and the result is…..


@sitasiska95

Yeay! Congratulations dear! Untuk pemenang, dimohon untuk segera mengirimkan data diri (Nama-Alamat Lengkap-No.HP) ke email: bintangpermata45@gmail.com ya. Ditunggu secepatnya ya, terima kasih.

Dan untuk kedua puluh sembilan peserta lain, jangan kecewa ya. Jawaban kalian bagus-bagus kok. Terima kasih atas partisipasi dan antusiasnya. Bagi yang udah ngebet banget pengin baca buku ‘Celia dan Gelas-Gelas di Kepalanya’ bisa beli sendiri kok, hahaha. Ayo beli sebelum kehabisan!


Terima kasih!

2 komentar: