Minggu, 24 Juli 2016

[Wishful Wednesday] #7: WW ke-200 Books To Share + GIVEAWAY



Hwaalllooooo!!!

Setelah sekian lama aku absen posting Wishful Wednesday, akhirnya hari ini aku memutuskan untuk nulis kembali postingan penuh harapan ini, hwehehe. Yah, seperti yang kalian ketahui—atau mungkin belum tahu ya?—Wishful Wednesday di Books To Share—blog Kak Astrid yang memrakarsai WW—sudah mencapai 200 postingan. Woooooo??? Maka dari itu, di hari spesial ini, di postingan WW ke-200 Books To Share, Kak Astrid bikin Giveaway. Yeheee.. hahaha. Jadi uda jelas kan kenapa aku hari ini balik nulis WW lagi? Dasar, ikutan cuma pas ada maunya aja, hehehe.

Sedikit cerita dulu gapapa ya. Sebenarnya di momen WW Giveaway ini aku tidak sepenuhnya yakin akan menang. Satu alasan terbesar adalah karena aku sudah menang di WW Giveaway sebelumnya, dan dengan hadiah yang sama—voucher buku 120k. Yah tapi, berdoa sajalah, mengingat sistem penentuan pemenang dengan menggunakan random, maka peluang atau kesempatan menang tiap peserta sama besarnya. Dan harapanku, semoga namaku muncul lagi sebagai pemenang. Hahahaha, maunya.

Woke, daripada berlama-lama, langsung saja ini dia DUA BUKU yang menjadi inceranku saat ini:


1.       THE ARCHITECTURE OF LOVE – IKA NATASSA


DAPAT DIBELI DI BUKUBUKULARIS
Rp. 67.200
 

Saat pertama kali baca buku Ika Natassa yang berjudul Critical Eleven, aku langsung dibuat jatuh cinta dengan tulisannya. Mulai dari konflik, rasa, chemistry antar tokoh, dan sampai penyelesaiannya pun aku sangat suka. Tak heran apabila banyak yang mengidolakan penulis yang satu ini. Dan aku sudah membuktikannya, bahwa Ika Natassa—terutama tulisannya—memang patut digemari.

Alhasil saat mengetahui Kak Ika mengeluarkan buku terbarunya, The Architecture of Love, aku sangat-sangat excited untuk memilikinya. Terlebih ceritanya berlatar di Negara Hollywood—New York, pasti akan terasa relevan sekali dengan ceritanya yang…. aku yakin sih, bagus.

2.       APA PUN SELAIN HUJAN - ORIZUKA


       DAPAT DIBELI DI BUKUBUKULARIS 
Rp. 48.000 


Semenjak memutuskan menjadi blogger buku dan memilih membaca sebagi hobi sehari-hari, nama Orizuka sering mampir ke telingaku. Berbaur bersama rekan pembaca dan book blogger lain, tak jarang membuat aku sedikit demi sedikit tahu, siapa saja penulis yang karyanya selalu digandrungi karena memang cara bercerita dan kualitas bukunya selalu baik.

Salah satunya adalah Orizuka. Nama penulis satu ini seakan berada di list teratas saat orang bertanya: siapa penulis Indonesia kesukaanmu? Hipotesisku, 80% pasti akan menjawab Orizuka. Ya, sebagai penulis yang karya-karyanya selalu rekomen untuk pembaca seumuranku, dan sebagai orang yang penasaran dengan keeksistensian Orizuka dalam dunia literasi, tak menutup kemungkinan aku menyimpan ekspektasi yang begitu besar terhadap karya Kak Orizuka. Salah satunya Apa Pun Selain Hujan ini. Yang mana ini adalah buku dari Orizuka yang ingin aku baca pertama kali—ya, aku memang belum pernah membaca bukunya sekalipun. Dan semoga keinginanku itu terkabul.

Yupss, teman. Itu tadi adalah dua buku yang sedang jadi incaranku saat ini. Total harganya adalah Rp. 115.200. Yah, jadi masih bisa lah yaa.

Semoga Dewi Fortuna bersamakuuu!


Terima kasih!

1 komentar:

  1. Bukunya Ika Natasha kayanya emang hits banget yaa.. semoga segera terkabul :)

    BalasHapus